50.Tempat Wisata Kuliner Surabaya


  1. Sate Lisidu Surabaya
Tempat Wisata Kuliner Surabaya Paling Enak
Tempat wisata kuliner di surabaya yang pertama ini adalah sate yang legendaris asli surabaya. Benar-Benar unik, mulai dari bentuk sate nya yang pipih sehingga membuat bumbu lebih mudah meresap.
Lalu cara pengipasannya dari bawah dan atas sehingga Sate Ayam Lisidu tersaji bersih dan tidak ada arang yang menempel.
Asyiknya lagi Anda juga bisa milih mulai dari bagian dada, paha, kulit, hingga jeroan. Yang paling ngangenin dari sate ayam khas surabaya ini adalah bumbu kacangnya, karena dibuat dari kacang Tuban yang disangrai dengan cita rasa manis. Coba deh..
Paling enak makan disini rame-rame bersama keluarga atau famili, meskipun disambi ngobrol lama, satenya bisa tetep anget karena disediakan anglo untuk memanggang sate di masing-masing meja.
Untuk Lokasinya juga sangat mudah diakses karena berada di tengah kota, di Jl. Kutai No.53-C, Darmo, Wonokromo, Kota Surabaya, Jawa Timur, Indonesia.

  1. Warung Sedap Malam – Rawon Kalkulator
Warung Sedap Malam Rawon Kalkulator
Hehehe… rasanya mau di dengar atau di baca, nama dari tempat wisata kuliner di Surabaya yang satu ini cukup menggelitik ya?
Warung Sedap Malam – Rawon Kalkulator adalah nama yang di berikan oleh sang pemilik dari tempat makan di Surabaya yang menyajikan menu utama yakni Rawon.
Kenapa Warung Sedap Malam – Rawon Kalkulator ini di beri nama seperti itu? katanya sih saat teman-teman selesai makan dan membayar ke kasir, sang kasir akan menghitung semua yang telah teman-teman santap dengan sangat cepat layaknya menggunakan kalkulator.
Kuah hitam manis, daging yang sangat empuk dan rasa yang sangat gurih menjadi modal utama Warung Sedap Malam – Rawon Kalkulator menjadi sang maestro di bidang rawon di Surabaya.
Buat teman-teman yang penasaran dengan Warung Sedap Malam – Rawon Kalkulator ini teman-teman bisa datang ke Jalan Raya Darmo, Wonokromo, Surabaya. Jam bukanya adalah jam 11 siang sampai jam jam 3 pagi.
  1. Kedai Sabindo
Kedai Sabindo
Oke tempat wisata kuliner Surabaya yang selanjutnya wajib buat kita bahas di Halomuda.com yang merupakan salah satu blog kuliner dan wisata di Indonesia ini. Tempat ngonkrong yang selanjutnya menjadi fokus kita adalah Kedai Sabindo yang mempunyai nama cukup populer di Surabaya.
Buat teman-teman yang suka dengan masakan khas Melayu, teman-teman bisa langsung nimbrung ke Kedai Sabindo ini.
Pasalnya Kedai Sabindo menyajikan berbagai makanan khas Melayu yang di nilai rasanya lezat. Banyak menu makanan khas Melayu yang menggoda nafsu makan kita lho.
Beberapa menu makanan yang bisa kita dapatkan di Kedai Sabindo ini seperti misalkan saja Roti Canai, Roti Tissue, Teh Tarik dan masih banyak lagi menu sajian lainnya.
Buat teman-teman yang pengen datang ke Kedai Sabindo, kunjungi Jalan Simpang Darmo Permai Utara No. 5, Surabaya.
  1. My Pancake
My Pancake
Tempat makan di Surabaya paling enak dan populer yang berikutnya adalah sebuah tempat yang menyajikan Waffle, akan tetapi tidak hanya Waffle saja beberapa sajian lain seperti nasi goreng, pasta, tteokpokki, salad, bibimbapp dan masih banyak lagi menu lainnya.
Tempat kuliner Surabaya yang terkenal dengan nama My Pancake ini menyajikan makanan dengan tempat yang sangat nyaman lho.
Tersedia 2 area di tempat ini yakni area indoor dan area outdoor yang di khususkan buat teman-teman yang pengen merokok.
Buka mulai jam 10 pagi hingga jam 12 malam, sebuah tempat kuliner di Surabaya yang berdesain modern dan simple ini akan memuaskan hasrat berkuliner teman-teman.
Buat teman-teman yang berminat untuk mencicipi sajian makanan yang ada di My Pancake ini, bisa langsung datang ke Jalan Adityawarman No. 55, Dukuh Pakis, Surabaya Selatan, tepatnya di SUTOS (Level Ground).
  1. Bakerzin
Bakerzin
Yang berikutnya adalah Bakerzin yang merupakan sebuah tempat wisata kuliner Surabaya yang sudah tidak asing lagi bagi para pemburu makanan enak di kawasan Surabaya.
Sebenarnya Bakerzin ini adalah franchise pastries dan desserts yang berasal dari Surabaya yang secara desain sangat menarik lho.
Beberapa sajian menu makanan yang ada di Bakerzin ini adalah seperti misalkan saja Iris Cream Souffle, Red Velvet Cake, Apple Struddle, Moutle Cake, Velvety Cheese Cake, Framboisse Lactee, Chocolate Crunch Found Cake, Manggo Mouse, Tiramisu dan masih banyak menu lainnya.
Buka pada jam 10 pagi hingga 10 malam, buat teman-teman yang tertarik untuk datang ke tempat yang beralamatkan di Jalan Basuki Rahmat No. 8 – 12, Surabaya tepatnya di Tunjungan Plaza (Lantai 2).
  1. Peco-Peco Sushi
Peco Peco Sushi
Tempat wisata di Surabaya yang berikutnya adalah sebuah tempat yang terkenal dengan nama Peco-Peco Sushi.
Sesuai dengan nama tempat makan yang satu ini, Peco-Peco Sushi ini di dalamnya menyajikan berbagai makanan jepang yang pastinya di tawarkan dengan harga yang cukup terjangkau nih teman-teman.
Banyak orang yang datang ke tempat ini mulai dari anak-anak, anak muda hingga orang dewasa. Yang unik di tempat makan yang satu ini Sushi yang di hadirkan sesuai pilihan, pasalnya banyak varian sushi yang bisa kita dapatkan di Peco-Peco Sushi ini.
Beberapa menu lain seperti Chicken Katsu Curry dan Gyudon bisa teman-teman dapatkan di tempat makan yang berada di Jalan Tunjungan No. 104, Tegalsari, tepatnya di Tunjungan Plaza II (Lantai 5). Catat ya teman-teman, Peco-Peco Sushi ini buka mulai jam 10 pagi hingga jam 10 malam ya?
  1. Rujak Cingur Delta Surabaya
Rujak Cingur Delta Surabaya
Ini adalah sebuah tempat makan rujak cingur di Surabaya yang rasanya tidak kalah dari tempat makan rujak cingur lainnya. Nama dari tempat makan ini adalah Rujak Cingur Delta yang memang namanya sudah di kenal banyak para pencinta rujak cingur di kawasan Surabaya.
Beberapa bahan yang di pakai untuk membuat Rujak Cingur Delta ini seperti misalkan saja Lontong, Tempe, Tahu, Taoge, Kangkung, Kacang Panjang, Kedondong, Nanas, Mangga Muda dan yang terakhir adalah Cingur itu sendiri.
Setelah itu semua bahan tersebut di siram dengan bumbu khas Rujak Cingur Delta donk.
Bahan untuk membuat bumbu di Rujak Cingur Delta adalah Kacang Tanah, Udang, Air dan Cabai. Saat penyajian jangan lupa di atas Rujak Cingur Delta di kasih bawang goreng ya? Buat teman-teman yang pengen mencoba lezatnya kuliner legendaris di Surabaya ini datang saja ke Jalan Kayon Blok D no. 46 Embong Kemiri, Surabaya.
Tidak hanya menjual Rujak Cingur saja lho teman-teman, ternyata Rujak Cingur Delta ini juga menjajakan beberapa makanan lain seperti Lontong Cap Go Meh, Nasi Campur dan masih banyak lagi jenis makanan yang lainnya.
  1. Depot Bu Rudy Surabaya
Depot Bu Rudy Surabaya
Untuk tempat wisata kuliner di Surabaya yang berikutnya adalah Depot Bu Rudy yang namanya sudah sangat terkenal di telinga masyarakat Surabaya.
Menu makanan di sini akan sangat lengkap jika di padukan dengan sambal bawang Bu Rudy yang memang sudah sangat populer di seluruh Indonesia.
Beberapa menu atau lauk yang di sajikan di Depot Bu Rudy ini seperti misalkan saja Udang Empal, Udang Tepung Goreng, Empal Dengan Bumbu Mantap dan semua jenis makanan tersebut jika di sajikan bersama dengan sambal khas buatan Depot Bu Rudy rasanya akan menggoyang lidah.
Nah, selain makanan tersebut sudah kita bilang sebelumnya jika sambal Depot Bu Rudy ini sangat populer, jadi jika teman-teman pengen bawa pulang sambal Depot Bu Rudy ini teman-teman bisa pilih varian sambal seperti misalkan saja sambal ikan pedas, sambal terasi dan sambal bawang.
Penasaran dengan tempat makan yang satu ini? Datang saja ke Jalan Dharmahusada no. 140 Surabaya.
  1. Warung Bu Kris Surabaya
Warung Bu Kris Surabaya
Oke kuliner yang berikutnya wajib kita masukkan dalam daftar tempat wisata kuliner Surabaya ini adalah sebuah tempat makan yang populer dengan nama Warung Bu Kris. Makanan yang ada di Warung Bu Kris ini di sajikan dengan cara di penyet lho teman-teman.
Beberapa menu yang tersaji di Warung Bu Kris ini seperti misalkan saja Gurame, Iga, Tempe, Tahu, Udang, Ayam dan Masih banyak menu lainnya yang bisa teman-teman penyet di tempat makan paling enak di Surabaya ini.
Saking terkenal dan populernya, bahkan banyak pengunjung yang sampai rela mengantri.
Saat ini sudah banyak tempat cabang dari Warung Bu Kris ini di Surabaya, akan tetapi awalnya Warung Bu Kris ini berada di Jalan Manyar Kertoajo IV/23 Surabaya. Saat memenyet menu yang tadi, teman-teman bisa memilih beberapa sambal yang sudah tersedia lho.
Habis merasakan pedasnya makanan di tempat wisata kuliner Surabaya ini teman-teman bisa menyantap yang segar-segar seperti misalkan saja Es Cincau dan Es Dawet di Warung Bu Kris ini.
  1. Warung Leko Surabaya
Warung Leko Surabaya
Tempat makan yang selanjutnya menjadi fokus kita di Halomuda.com adalah sebuah tempat yang terkenal dengan Iganya yang sangat lezat. Nama tempat wisata kuliner di Surabaya ini adalah Warung Leko yang memang sudah di kenal dengan masakan Iganya yang sangat enak dan nikmat.
Bahkan saking enaknya tempat makan di Surabaya yang satu ini tidak pernah sepi lho dari pengunjung setianya.
Beberapa menu yang tersaji di Warung Leko ini yang paling terkenal adalah Sop Igam Iga Penyet, Babat Penyet dan Iga Goreng Tepung.
Teman-teman juga bisa memilih jenis sambal yang cocok dengan lidah teman-teman ya? Tentu sambal di Warung Leko ini jika di padukan dengan dagingnya super lembut akan menjadikan sajian menu makanan yang ada di Warung Leko menjadi favorit pemburu kuliner.
Buat teman-teman yang pengen banget mencicipi sajian kuliner yang ada di Warung Leko ini teman-teman bisa datang ke Jalan Manyar Kertoajo V/9 Gubeng, Surabaya.
  1. Gado-gado Arjuno Surabaya
Gado Gado Arjuno Surabaya
Tempat wisata kuliner di Surabaya yang berikutnya akan menjadi bahasan kita adalah sebuah tempat yang populer dengan nama Gado-gado Arjuno Surabaya.
Tempat makan di surabaya ini ternyata memang surganya pencinta gado-gado di kawasan Surabaya lho teman-teman.
Banyak kok para netizen yang merekomendasikan tempat makan gado-gado enak yang populer dengan sebutan Gado-gado Arjuno Surabaya ini. Akan tetapi rupanya yang di jual di Gado-gado Arjuno Surabaya ini tidak hanya gado-gado saja.
Beberapa makanan yang di jual di Gado-gado Arjuno Surabaya ini seperti misalkan saja Siomay, Nasi Campur, Rujak Cingur dan jika teman-teman butuh yang seger-seger, teman-teman bisa memesan Es Kacang Hijau.
Berminat? Datang saja ke Jalan Raya Arjuno No.127, Sawahan, Kec. Sawahan, Kota Surabaya.
  1. Kepiting Kapasan Surabaya
Kepiting Kapasan Surabaya
Oke, tempat wisata kuliner di Surabaya yang berikutnya wajib untuk kita cicipi kelezatan makanannya adalah Kepiting Kapasan Surabaya.
Tempat makan kepiting di Surabaya yang satu ini merupakan sebuah tempat yang menyajikan makanan laut atau biasa kita sebut dengan Seafood.
Jadi rasa yang di tawarkan oleh Kepiting Kapasan Surabaya ini adalah rasa enak dan lezat yang tidak akan mudah untuk di lupakan.
Buat teman-teman yang memang benar suka dengan makanan laut atau Seafood, bisa deh datang ke Jalan Simolawang Pojok Surabaya yang tentu saja tempatnya akan sangat mudah di temukan.
  1. Rawon Setan Surabaya
Rawon Setan Surabaya
Lanjut ke tempat wisata kuliner Surabaya yang berikutnya adalah Rawon Setan Surabaya yang dari namanya saja kita sudah tahu donk makanan apa yang menjadi andalan tempat makan di Surabaya paling enak yang satu ini, yakni menu andalannya adalah Rawon.
Beda dari Rawon Setan Surabaya ini dengan Rawon lainnya yang di jual di tempat kuliner lain adalah dari sisi ukuran potongan daging sapinya.
Jadi di Rawon Setan Surabaya ini potongan dagingnya gede-gede lho teman-teman, puas banget makan daging kalau menyantap Rawon Setan Surabaya ini.
Akan tetapi meski potongan dagingnya besar-besar, tekstur dari daging yang ada di Rawon Setan Surabaya ini tetap empuk ya. Buat yang penasaran langsung aja deh datang ke Jalan Embong Malang No. 78I, Genteng, Kota Surabaya.
  1. Sate Karak Surabaya
Tempat Wisata Kuliner Surabaya Paling Enak
Tempat wisata kuliner Surabaya yang selanjutnya menjadi fokus kita di Halomuda.com adalah Sate Karak yang merupakan tempat makan para pencinta Sate lho teman-teman. Jika di surabaya namanya Sate Karak, akan tetapi biasanya di tempat lain juga di sebut Sate Kerak.
Bisa di katakan jika jenis Sate Karak ini sangat jarang di temukan, jika teman-teman penasaran dengan rasa yang di tawarkan oleh Sate Karak ini teman-teman bisa datang ke Jalan Ampel Lonceng No. 60, Ampel, Semampir Kota Surabaya yang pastinya lidah teman-teman akan di manjakan oleh lezatnya Sate Karak ini.
Sate Karak yang berada di kawasan tempat wisata religi Sunan Ampel Surabaya ini, sebenarnya mempunyai bahan dasar usus yang pada saat penyajiannya di sandingkan dengan nasi ketan hitam yang biasa di sebut dengan karak.
Setelah itu karak yang berdampingan dengan sate usus tadi di taburi dengan parutan kelapa pada bagian atasnya nih teman-teman.
  1. Bebek Palupi Surabaya
Tempat Wisata Kuliner Surabaya Paling Enak
Next ke tempat wisata kuliner Surabaya yang lainnya yakni Bebek Palupi yang mempunyai cita rasa yang sangat khas.
Menu andalan yang bisa teman-teman dapatkan di Bebek Palupi ini adalah bebek goreng yang super nikmat dan bebek bakar yang luar biasa lezat.
Tampil dengan rasa yang enak banget, Bebek Palupi di jual dengan harga yang cukup terjangkau lho teman-teman.
Kualitas makanan yang teman-teman dapat adalah daging bebek yang sangat empuk yang sebelumnya di bumbui dengan bumbu kuning yang sudah meresap dalam dagingnya, terlebih lagi jika di cocolkan ke sambal khas dari Bebek Palupi ini, pastinya Nyummy.
Buat teman-teman yang pengen banget, bahkan yang lagi ngidam banget dengan sajian bebek goreng atau bebek bakar yang lezat, langsung aja deh datang ke Bebek Palupi yang berada di Jalan Raya Rungkut Asri Tengah No. 10, Surabaya. Lokasinya mudah di temukan kok teman-teman.
  1. Michael TJ Gelato Surabaya
Tempat Wisata Kuliner Surabaya Paling Enak
Tempat wisata kuliner Surabaya yang selanjutnya akan kita bahas adalah sebuah tempat yang populer dengan nama besarnya yakni Michael TJ Gelato.
Konsep Kafe yang di usung oleh Michael TJ Gelato ini akan menjadikan tempat yang satu ini cocok untuk di jadikan sebagai tempat nongkrong yang kece.
Dengan harga menu yang terjangkau dan juga rasanya yang enak, nampaknya Michael TJ Gelato ini akan menjadi tempat dambaan anak muda untuk di jadikan tempat bergaul.
Beberapa menu yang bisa teman-teman dapatkan di Michael TJ Gelato seperti Gelato in Cup, TJ’s Gelato Sandwich, Super Size Gelato in Cup dan Gelato Mix.
Teman-teman bisa langsung meluncur ke Jalan Raya Tenggilis Mejoyo F-5 yang berada di dekat atau berada di kawasan Universitas Bhayangkara. Tunggu apa lagi sih teman-teman, buruan deh merapat ke Michael TJ Gelato yang super keren ini.
  1. Cafe Ice Cream Amai Surabaya
Tempat Wisata Kuliner Surabaya Paling Enak
Berikutnya yang di bahas di Halomuda.com adalah Cafe Ice Cream Amai yang pastinya cocok buat teman-teman yang suka nyamil-nyamil. Pengen berkreasi memadukan aneka ice cream? Di tempat yang populer dengan nama Cafe Ice Cream Amai ini bisa teman-teman lakukan lho.
Beberapa jenis rasa yang bisa teman-teman dapatkan di Cafe Ice Cream Amai ini yakni Ice Cream Coklat, Lemon, Matcha dan Vanilla. Untuk bubuk yang bisa di jadikan topping di Cafe Ice Cream Amai ini seperti milo, matcha, strawberry, oreo, coklat dan ovaltine.
Harga ice cream di Cafe Ice Cream Amai ini cukup terjangkau lho teman-teman, hanya dengan Rp. 15.000 saja teman-teman sudah bisa menikmati sajian tempat wisata kuliner Surabaya yang satu ini. Oke deh buat yang tertarik aja nih teman-teman langsung aja capcus ke Jalan Sutorejo Prima Utara II Blok PDD 25 ya.
  1. Soto Ayam Ambengan Pak Sadi Surabaya
Tempat Wisata Kuliner Surabaya Paling Enak
Oke tempat wisata kuliner Surabaya yang berikutnya menjadi bahasan kita di blog kuliner yang super kece ini adalah Soto Ayam Ambengan Pak Sadi. Tempat makan bernama Soto Ayam Ambengan Pak Sadi ini cukup legendaris dan fenomenal lho di Surabaya.
Komposisi yang bisa teman-teman dapatkan di Soto Ayam Ambengan Pak Sadi yakni Daging, Kulit, Jeroan, Telor, Brutu Ayam, Bihun, Kubis, Nasi Putih dan Kuah kaldu ayam yang super gurih. Jangan lupa minta koya khas Soto Ayam Ambengan Pak Sadi ya?
Biar lebih cadas lagi kasih dah kerupuk udang, kerupuk sambal, jeruk nipis dan bawang putih. Buat teman-teman yang berminat untuk mencicipi Soto Ayam Ambengan Pak Sadi ini teman-teman bisa langsung ke Jalan Ambengan 3A, Surabaya yang tentu saja sangat mudah untuk di temukan.
  1. Zangrandi Ice Cream Surabaya
Tempat Wisata Kuliner Surabaya Paling Enak
Memang di Kota Surabaya cuacanya sangat panas sekali, jadi pada saat siang hari sepertinya anda wajib untuk mengunjungi wisata kuliner surabaya yang satu ini yakni Zangrandi Ice Cream yang mana lokasi dari tempat pelopor ice cream di Surabaya ini adalah di Jalan Yos Sudarso.
Wisata kuliner surabaya yang satu ini sudah berdiri sejak tahun 1933 dengan nuansa bangunan eropa, tentunya akan menjadi pengalaman tersendiri apa bila anda harir di Zangrandi Ice Cream ini.
Menu yang paling populer dan menjadi favorit di wisata kuliner surabaya zangrandi ice cream ini adalah noddle ice cream.
  1. Sate Klopo Ondomohen Ny. Asih Surabaya
Tempat Wisata Kuliner Surabaya Paling Enak
Memang sate yang ada di tempat kuliner di surabaya Sate Klopo Ondomohen Ny. Asih ini sangat unik, pasalnya sajian sate yang ada di tempat ini tidak sama dengan sajian sate yang ada di tempat lain.
Pada Sate Klopo Ondomohen Ny. Asih ini untuk sate di taburi dengan parutan kelapa pada saat pengolahannya.
Anda bisa pilih bahan satenya seperti misalkan udang, sumsum, daging sapi dan daging ayam yang pastinya di campur dengan saus kacang yang khas.
Jika anda tertarik dengan sate yang di hadirkan di Sate Klopo Ondomohen Ny. Asih ini silahkan langsung menuju Jalan Walikota Mustajab 36, Surabaya.
  1. Kepiting Cak Gundul 1992 Surabaya
Tempat Wisata Kuliner Surabaya Paling Enak
Sesuai dengan namanya yakni Kepiting Cak Gundul 1992, info kuliner surabaya yang berikut ini adalah sebuah kuliner khas surabaya yang di bangun mulai tahun 1992.
Menu populer dari kuliner khas surabaya kepiting cak gundul 1992 ini adalah kepiting bumbu kare dan juga kepiting asam manis.
Akan tetapi anda juga bisa menikamti masakan surabaya yang lainnya seperti kerang, ikan, udang, cumi dan makanan enak yang lainnya.
Jika anda berminat untuk mencoba dan mencicipi kuliner khas surabaya ini anda bisa langsung menuju Jalan Kupang Indah.
  1. Rujak Cingur Ahmad Jaiz Surabaya
Tempat Wisata Kuliner Surabaya Paling Enak
Kuliner surabaya murah yang banyak di buru oleh masyarakat surabaya atau para wisatawan adalah sebuah tempat kuliner di surabaya yang bernama Rujak Cingur Ahmad Jaiz.
Masakan khas surabaya ini tentu saja adalah sebuah rujak yang di campur dengan cingur atau hidung sapi yang terkenal mempunyai rasa yang khas.
Tentu saja berdasarkan pengalaman dari Rujak Cingur Ahmad Jaiz membuat olahan rujak dan juga cingur terasa lebih enak, kenyal dan juga empuk.
Rasa khas yang ada dari rujak cingur ini adalah karena hasil ulekan bumbu dari sang pemilik Rujak Cingur Ahmad Jaiz ini yakni Nyonya Giok Tjoe.
  1. Lontong Balap Garuda Pak Gendut Surabaya
Tempat Wisata Kuliner Surabaya Paling Enak
Bisa saja sebuah tempat makan paling enak di Surabaya yakni Lontong Balap Garuda Pak Gendut ini menjadi salah satu kuliner khas surabaya yang melegenda.
Hal ini karena rasa dari Lontong Balap Garuda Pak Gendut ini sangat khas sekali sehingga membuat para pelanggannya ketagiahan oleh rasa dari lontong balap dari kuliner malam surabaya tersebut.
Sejak tahun 1956, tempat kuliner surabaya ini di buka dan mulai di rintih hingga sampai sekarang masih berjalan dan pengunjung semakin banyak saja.
Bahan yang ada dalam lontong balap di tempat kuliner surabaya ini adalah seperti Lontong, lento, tauge dan bumbu petis yang khas.
  1. Mie Pecun Surabaya
Tempat Wisata Kuliner Surabaya Paling Enak
Wisata kuliner surabaya enak yang berikutnya adalah sebuah tempat kuliner atau tempat makan yang banyak di gemari oleh para penggemar makanan pedas.
Karena Mie Pecun ini adalah sebuah tempat yang menyajikan mie pedas dengan berbagai varian tingkat kepedasan.
Berbagai tingkat kepedasan seperti misalkan saja Paket Klimax (super pedas), Paket Galau (pedas biasa), Paket Semriwing (pedas sedang) dan Paket Culun (tidak pedas).
Berbagai menu tambahan seperti telur, udang dan kornet bisa anda jadikan teman mie pecun anda.
  1. Nasi Bebek Sayang Anak Cak Yudi Surabaya
Tempat Wisata Kuliner Surabaya Paling Enak
Wisata kuliner di surabaya yang selanjutnya adalah sebuah tempat makan enak dan populer di Kota Surabaya, yakni Nasi Bebek Sayang Anak Cak Yudi dengan menu andalannya adalah makanan yang berbahan dasar daging bebek yang disajikan dengan rasa gurih dan empuk.
Kemudian di tambah lafi dengan sambal pencit atau sambal mangga muda dengan rasanya yang khas.
Tempat kuliner di surabaya yang satu ini buka di Jalan Tanjung Torowitan No. 39 dan uniknya tempat makan di surabaya ini buka hanya 3 jam saja yakni mulai jam 15.00 sampai 18.00 saja.
Jadi jika anda ingin menikmati tempat kuliner di surabaya ini anda harus datang lebih awal.
  1. G-Walk Surabaya
Tempat Wisata Kuliner Surabaya Paling Enak
Untuk tempat kuliner surabaya populer dan juga merupakan tempat kuliner surabaya terfavorit adalah G-Walk yang tentunya menjadi tempat buat anak muda nongkrong.
Tempat yang sangat modern untuk hiburan dan kuliner yang berlokasi di hunian elit Citra Raya, Surabaya.
Tempat ini cocok untuk berkumpul bersama dengan teman-teman karena di tempat ini menyajikan kuliner khas surabaya dan makanan barat yang memberikan sensasi makan yang berbeda dengan biasanya.
Anda juga bisa menikmati makanan anda dengan di iringi musik secara live di sini.
  1. Pakuwon Food Festival Surabaya
Tempat Wisata Kuliner Surabaya Paling Enak
Nah, sebenarnya kuliner malam surabaya ini termasuk salah satu food court yang sangat populer di Kota surabaya seperti halnya G-Walk.
Akan tetapi jika anda ingin mengunjungi Pakuwon Food Festival ini sebaiknya di malam hari saja, karena di buka pada malam hari saja.
Banyak sekali makanan unik yang bisa anda nikmati di tempat kuliner di surabaya ini dan juga pada saat anda memakan makanan anda di Pakuwon Food Festival ini anda juga di iringi dengan musik.
Beberapa festival yang sering di adakan di Pakuwon Food festival ini adalah seperti misalkan saja festival sate, festival duren durian dan juga festival-festival yang lainnya.
  1. Rawon Pak Pangat Surabaya
Tempat Wisata Kuliner Surabaya Paling Enak
Rekomendasi tempat kuliner yang berikutnya adalah sebuah tempat kuliner yang bernama Rawon Pak Pangat yang berdiri di sebuah tempat yang tepatnya di Ruko Lotus jalan Ketintang Baru Selatan 1/15 dan tentunya merupakan sebuah tempat terkenal di daerah Masjid Agung Surabaya.
Mulai jam 6 pagi sampai dengan 9 malam tempat kuliner yang menawarkan menu utama Rawon ini di buka. Sebenarnya pusat dari Rawon Pak Pangat ini adalah terletak di Darmo Trade Center Wonokromo, Surabaya.
Banya orang yang gemar untuk mengkonsumsi dan selalu ketagihan dengan menu utama yang di sajikan di Rawon Pak Pangat ini karena suwiran empalnya yang sangat khas enaknya.
Perpaduan antara nasi rawon campur dan juga nasi rawon krengsengan adalah mempunyai rasa khas yang enak dan kerennya makanan yang lezat ini di banderol dengan harga yang cukup terjangkau yakni berkisar 8 ribu rupiah.
  1. Nasi Empal Pengampon Surabaya
Tempat Wisata Kuliner Surabaya Paling Enak
Satu lagi kini telah hadir salah satu tempat wisata kuliner yang di rekomendasikan untuk anda yakni Nasi Empal Pengampon yang tentunya mempunyai rasa yang sangat khas.
Menu utama Nasi Empal yang di sajikan di tempat ini disajikan dengan perpaduan antara nasi putih, lauk empal suwir, kering tempe, tumis kacang, lalapan timun, sambal dan daun kemangi.
Wisata kuliner surabaya yang satu ini mempunyai ciri khas di rasa daging empal yang gurih dan manis yang tentunya akan mampu untuk menggoyang lidah orang yang mengkonsumsinya.
Jika anda tertarik untuk mengkonsumsi makanan khas surabaya nasi empal pengampon, silahkan saja untuk langsung menuju ke Jalan Pengampon II No. 3, Surabaya Pusat yang biasanya tempat makan ini di buka setiap hari pada jam 9 pagi sampai dengan jam 9 malam.
Jangan kwatir untuk masalah harga, cukup terjangkau dan sesuai dengan rasanya yakni berkisar di bawah Rp.30.000 an.
  1. Nasi Krawu Sufayah Surabaya
Tempat Wisata Kuliner Surabaya Paling Enak
Jika anda sedang berada di Kota Surabaya, rasanya akan sangat di sayangkan apabila anda tidak mencoba kuliner surabaya yang satu ini.
Yups, Nasi Krawu Sufayah merupakan sebuah tempat makanan khas Gresik yang kini cukup populer di kawasan Kota Surabaya dan tentunya mempunyai rasa yang sangat enak.
Tempat wisata kuliner Nasi Krawu Sufayah ini mempunyai ciri khas yakni di sajikan dengan nasi yang sangat pulen dan tentu saja masih ada unsur tradisionalnya yakni makanan ini di bungkus dengan menggunakan daun pisang.
Jika anda melihat gambar menu utama dari Nasi Krawu Sufayah ini pasti anda mempunyai minat untuk menikmatinya. Dalam satu porsi Nasi Krawu tersebut terdapat lauk yakni sayatan semur daging, daging sapi, jeroan sapi, serundeng dan sambal terasi.
Apabila anda ingin mencoba sensasi makanan Nasi Krawu Sufayah ini silahkan untuk segera menuju ke Jalan Manyar Kertoarjo, Surabaya.
  1. Bebek Goreng Sinjay Surabaya
Tempat Wisata Kuliner Surabaya Paling Enak
Satu lagi salah satu wisata kuliner surabaya paling maknyus yang pernah ada yakni Bebek Goreng Sinjay yang terkenal dengan gurihnya dan juga daging yang empuk, di tambah lagi rasa sambal yang sangat khas ala Bebek Goreng Sinjay bisa membuat lidah anda bergoyang nikmat.
Sedikit rasa segar bisa anda dapatkan dalam sajian Bebek Goreng Sinjay ini dari irisan cabe merah dan mangga muda, jadi nantinya anda akan mendapatkan perpaduan rasa antara pedas dan kecut.
Dengan harga sekitar Rp. 23.000 saja anda sudah bisa mencoba gurihnya Bebek Goreng Sinjay yang terletak di Jalan Kapas Kampus ini, harga tersebut sudah temasuk nasi hangat dan teh segar juga.
Pelayanannya yang super cepat bisa menjadi plus tempat makan di surabaya ini, di tambah lagi di tempat makan Bebek Goreng Sinjay juga terdapat fasilitas delivery order yang tentunya sangat memanjakan para pelanggannya.
  1. Nasi Goreng Jancuk Surabaya
Tempat Wisata Kuliner Surabaya Paling Enak
Tempat wisata kuliner di Surabaya yang wajib juga untuk anda kunjungi bila anda sedang berkunjung ke Kota Surabaya adalah salah satu tempat yang namanya sangat unik yakni Nasi Goreng Jancuk.
Tempat kuliner nasi goreng jancuk ini sangat terkenal dengan porsinya yang sangat luar biasa banyak dan rasa yang sangat pedas, jadi sangat cocok bagi orang yang mempunyai selera pedas.
Bumbu rempah dan rasa pedasnya tentu saja membuat anda ketagihan, di dalam sajian nasi goreng jancuk terdapat bawang merah goreng, udang, ayam, telur, acar dan kerupuk yang membuat rasa dari menu makanan ini sangat gurih.
Jika anda berminat untuk mencoba kuliner nasi goreng jancuk ini silahkan ke Jalan Pemuda 31-37, Surabaya. Satu porsi nasi goreng jancuk ini bisa untuk 4 sampai 5 orang, jadi anda bisa patungan untuk harga berkisar 99.000 rupiah.
  1. Tahu Campur Kalasan Surabaya
Tempat Wisata Kuliner Surabaya Paling Enak
Rekomendasi tempat kuliner Surabaya yang berikutnya adalah sebuah tempat wisata buat para pencinta makanan tahu campur.
Dari dulu tahu campur adalah sebuah makanan yang banyak sekali penggemarnya, karena rasa dari campur ini tidak bisa di lupakan dalam sekejap saja.
Perpaduan antara daging sapi, sop, perkedel, tahu goreng, selada, dan bahan-bahan yang lain tentu membuat lidah ingin mencobanya.
Nah, tempat wisata yang satu ini adalah sebuah tempat makan yang berada di Jalan Kalasan No 22 TambakSari yang menyajikan menu andalannya yakni Tahu Campur Kalasan.
Dengan rasa yang sangat luar biasa nikmat, ternyata sajian menu Tahu Campur Kalasan ini di banderol dengan harga yang cukup murah yakni kisaran Rp. 8.000 saja. Bagaimana, anda tertarik untuk mencicipi kuliner Surabaya yang satu ini?
  1. Sego Sambel Mak Yeye Surabaya
Tempat Wisata Kuliner Surabaya Paling Enak
Ada sebuah tempat wisata kuliner surabaya yang sepertinya wajib untuk anda kunjungi apabila anda sedang berkunjung ke Kota Surabaya.
Sebuah tempat makan di surabaya yang sangat fenomenal ini populer dengan nama Sego Sambel Mak Yeye Surabaya.
Sensasi pedas akan anda dapatkan apabila anda berkunjung ke Sego Sambel Mak Yeye Surabaya ini, pasalnya menu andalan dari tempat makan di surabaya ini adalah nasi sambal atau kalau di sini di sebut dengan sego sambel.
Tempat makan di surabaya ini aktif pada malam hari dengan sajian sego sambel yang tentu saja di dalamnya terdapat beberapa lauk seperti misalkan saja ikan pe, telur dadar, tempe goreng dan masih banyak lagi lauk yang lainnya.
Selain pedas, menu yang di sajikan di Sego Sambel Mak Yeye Surabaya ini sangat banyak jadi sangat cocok bagi anda yang mempunyai porsi besar. Untuk dapat menikmati makanan di sini anda wajib untuk datang ke Jalan Wonokromo Wetan No. 12, Surabaya.
  1. Soto Ayam Cak To Undaan Surabaya
Tempat Wisata Kuliner Surabaya Paling Enak
Salah satu rekomendasi tempat makan jika anda sedang berada di Surabaya adalah sebuah tempat makan di surabaya yang populer dengan nama Soto Ayam Cak To Undaan.
Kenapa di namakan Soto Ayam Cak To Undaan? Mungkin hal ini karena lokasi dari tempat makan ini di dekat Rumah Sakit Mata Undaan.
Pada jam makan siang di tempat kuliner surabaya yang satu ini tidak pernah sepi dengan pengunjung dan bahkan banyak pula yang rela antri untuk dapat menikmati Soto Ayam Cak To Undaan ini.
Ada sesuatu yang unik jika dalam keadaan banyak pengunjung dan antri, maka anda akan di arahkan ke warung yang berada di gang warung utama dari Soto Ayam Cak To Undaan ini.
Di dalam gang tersebut terdapat cabang dari Soto Ayam Cak To Undaan ini, jadi tidak perlu khawatir untuk tidak dapat mencicipi lezatnya sajian soto dari tempat wisata kuliner surabaya yang populer dengan nama Soto Ayam Cak To Undaan ini.
  1. Nasi Campur Tambak Bayan Surabaya
Tempat Wisata Kuliner Surabaya Paling Enak
Sekarang saatnya kita akan membahas nasi campur di tempat wisata kuliner surabaya ini, tempat makan yang menjual nasi campur yang sesaat lagi akan kita bahas ini adalah sebuah tempat makan di surabaya yang terkenal dengan nama Nasi Campur Tambak Bayan.
Dengan nasi yang sangat pulen, bercampur dengan beberapa lauk seperti misalkan saja daging sapi, tahu, telor, soun, empal dan kecap akan membuat lidah anda bergoyang.
Untuk anda yang ingin datang ke tempat makan di surabaya ini, yang perlu anda catat adalah Nasi Campur Tambak Bayan ini buka mulai dari jam setengah 5 pagi hingga jam 5 sore.
Untuk harga dari nasi campur biasa sekitar Rp. 20.000 dan untuk nasi campur plus empal di banderol dengan harga Rp. 29.000, cukup sesuai dengan rasa yang akan anda dapatkan.
Datang saja langsung ke Jalan Pasar Besar Wetan untuk mendapatkan menu Nasi Campur Tambak Bayan ini.
  1. Nasi Cumi Surabaya
Tempat Wisata Kuliner Surabaya Paling Enak
Terdapat juga sebuah tempat wisata kuliner surabaya yang sangat di gemari oleh masyarakat surabaya, tempat makan paling enak di surabaya ini terkenal dengan nama Nasi Cumi.
Sebuah tempat wisata kuliner surabaya malam yang siap sedia untuk memuaskan perut anda di kala malam hari.
Nasi Cumi yang ada di tempat kuliner surabaya ini terdiri dari 3 macam menu sajian seperti misalkan saja nasi cumi peyek, nasi komplit dan nasi campur yang lezat sekali.
Jika anda melihat dari tampilan sajian menu dari Nasi Cumi ini memang terkesan kurang menarik, akan tetapi di jamin setelah anda menikmati sajian menu yang ada di sini lidah anda akan bergoyang dengan lincahnya.
Untuk dapat menikmati sajian Nasi Cumi ini anda harus merogoh kocek sedalam Rp. 15.000 an dan wajib untuk anda datang ke depan pasar atom yakni jalan waspada yang tentu akan sangat mudah anda jangkau untuk berkuliner.
  1. Soto Lamongan Cak Har Surabaya
Tempat Wisata Kuliner Surabaya Paling Enak
Tempat kuliner surabaya yang pertama akan kita bahas adalah sebuah tempat wisata yang menu andalannya adalah soto lamongan, hal ini tentu akan sesuai dengan nama dari tempat kuliner surabaya yang satu ini yakni Soto Lamongan Cak Har.
Uniknya soto lamongan yang di sajikan di surabaya kuliner ini adalah sajian soto di hadirkan dengan kuah soto bersantan yang tentu saja mempunyai rasa lebih gurih dan kental.
Tentunya anda akan di berikan banyak pilihan seperti mulai dari ceker ayam, daging ayam, jerohan ayam dan brutu. Semuanya bisa anda pilih dalam surabaya kuliner soto lamongan cak har ini.
Jika anda berminat untuk mencoba rasa gurih dari tempat kuliner di surabaya ini silahkan datang ke jalan Ir. Soekarno, Surabaya.
  1. Bebek Tugu Pahlawan Surabaya
Tempat Wisata Kuliner Surabaya Paling Enak
Kuliner surabaya yang sesaat lagi mungkin menjadi salah satu tempat makan yang cocok buat kamu semua adalah sebuah tempat kuliner surabaya yang terkenal dengan nama Bebek Tugu Pahlawan.
Tempat yang satu ini memang cukup seperhana, akan tetapi Bebek Tugu Pahlawan ini merupakan salah satu tempat makan di surabaya paling enak yang di favoritkan lho.
Dengan beratapkan tenda, warung sederhana ini mampu menggoyang lidah para pelanggannya. Tentu saja perpaduan antara nasi bebek hangat bersama dengan sambal khas ala Bebek Tugu Pahlawan, bisa membuat kita di manjakan dalam setiap gigitannya.
Untuk yang tertarik bisa datang ke seberang Tugu Pahlawan Surabaya, biasanya Bebek Tugu Pahlawan buka mulai jam 6 sore.
  1. SBS di Surabaya
Tempat Wisata Kuliner Surabaya Paling Enak
Yang selanjutnya akan kita bahas adalah sebuah tempat wisata kuliner surabaya yang populer dengan nama SBS.
Di tempat kuliner yang satu ini terkenal dengan sajian makanan spesial belut lho, jadi belut di SBS ini bernutrisi yang bagus untuk tubuh kamu Guys.
Bahkan katanya nutrisi yang terdapat dalam belut yang di sajikan SBS ini bisa mencerdaskan otak lho.
Ada beberapa tempat SBS yang merupakan tempat wisata kuliner surabaya ini yakni di Jalan Banyu Urip Kidul IV / 39 (Bok Abang) Surabaya, Jalan H. R. Muhammad No. 249 Surabaya dan Jalan Ngagel Jaya Selatan No. 119 Surabaya, jadi kamu bisa pilih di mana warung SBS yang terdekat dengan kamu.
Berbagai olahan belut bisa kamu dapatkan di SBS ini, seperti misalkan saja pecel belut elek, belut goreng biasa, belut goreng kering dan lainnya.
Selain masakan berbahan belut, di SBS ini terdapat menu lain seperti misalkan saja burung dara, lele dan saus inggris. Untuk minuman kamu bisa pilih softdrink, jeruk nipis, teh, dan berbagai minuman es lainnya.
  1. Lontong Balap Pak Hasyim
Lontong Balap Pak Hasyim
Tempat kuliner Surabaya yang berikutnya akan menjadi bahasan kita di Halomuda.com adalah Lontong Balap Pak Hasyim yang merupakan salah satu tempat makan di Surabaya yang populer.
Secara isiannya dari menu yang ada di Lontong Balap Pak Hasyim ini berupa tahu, tauge, lontong, bawang goreng dan kuah kaldu yang sedap banget.
Teman-teman akan lebih keenakan saat menu tersebut di campur dengan sate kerang dan sambal petis. Nantinya di Lontong Balap Pak Hasyim ini juga ada menu lentho lho.
Teman-teman tahu nggak lentho itu apa? Jadi lentho itu adalah makanan yang seperti bakwan, jadi bahan untuk pembuatan lentho ini adalah dari tepung terigu, singkong parut dan kacang tunggak.
Buat teman-teman yang pengen main ke Lontong Balap Pak Hasyim ini bisa datang mulai jam bukanya yakni jam 10 siang sampai dengan jam setengah 11 malam.
Untuk lokasi dari Lontong Balap Pak Hasyim ini teman-teman bisa langsung ke Jalan Raya Rungkut Madya No.79, Rungkut Kidul, Rungkut, Kota Surabaya, Jawa Timur.
  1. Tahu Tek Pak Jayen
Tahu Tek Pak Jayen
Tempat wisata kuliner Surabaya paling enak yang berikutnya akan sejenak menjadi bahasan kita di Halomuda.com adalah Tahu Tek Pak Jayen.
Saking enaknya nih teman-teman, jadi yang menikmati Tahu Tek Pak Jayen ini nggak hanya masyarakat lokalnya saja, akan tetapi banyak wisatawan, artis dan pejabat yang makan di Tahu Tek Pak Jayen ini lho.
Nantinya saat teman-teman memesan satu porsi Tahu Tek Pak Jayen ini teman-teman akan mendapatkan isian tahu telur dadar, tahu goreng, kentang goreng, kecambah rebus, kerupuk, lontong dan bumbu petis yang khas banget.
Biasanya nih teman-teman Tahu Tek Pak Jayen ini di buka mulai jam 12 pagi sampai dengan jam 12 siang teman-teman dan di buka lagi jam 4 sore sampai dengan jam 12 pagi.
Lokasi dari Tahu Tek Pak Jayen ini berada di Jalan Dharmahusada No. 112, Mojo, Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur.
  1. Lontong Kupang Artomoro
Lontong Kupang Artomoro
Tempat wisata kuliner Surabaya yang berikutnya akan menjadi ulasan kita di Halomuda.com adalah sebuah warung yang bernama Lontong Kupang Artomoro.
Jadi makanan yang bernama Lontong Kupang Artomoro ini adalah lontong yang di campur dengan kupang rebus, petis dan lentho yang nantinya di siram dengan kuah kupang khas.
Kupang adalah sejenis kerang laut akan tetapi mempunyai ukuran yang kecil. Saat makan Lontong Kupang Artomoro ini teman-teman akan merasakan sensasi rasa segar dan pedas.
Buat teman-teman yang tertarik untuk mencoba lezatnya Lontong Kupang Artomoro ini bisa datang ke Jalan Raya Menur, Gubeng, yakni berada di depan Rumah Sakit Jiwa Menur teman-teman.
  1. Es Dawet Blauran
Es Dawet Blauran
Buat teman-teman yang suka dengan yang segar-segar bisa coba nih Es Dawet Blauran yang pastinya merupakan salah satu tempat kuliner populer di Surabaya.
Bahkan bisa di katakan jika Es Dawet Blauran ini merupakan warung es dawet legendaris, pasalnya sudah ada sejak tahun 1990 lho teman-teman.
Beberapa macam isi dari Es Dawet Blauran ini adalah biji mutiara, jenang srintil, ketan hitam, bubur putih dan cendol.
Nantinya semua bahan tersebut di campur dengan gula merah yang sudah di cairkan dan di campur juga dengan santan.
Buat yang pengen ke Es Dawet Blauran ini bisa langsung datang ke area Pasar Blauran Surabaya.
  1. Warung Mee
Warung Mee

Tempat wisata kuliner Surabaya yang berikutnya akan menjadi bahasan kita di Halomuda.com adalah Warung Mee yang namanya sudah cukup populer.
Jadi Warung Mee ini menyediakan menu mie instan yang di masak dengan cara agak berbeda dari biasa, jadi dari bumbu dan juga toppingnya itu top banget deh.
Beberapa daftar menu yang bisa menjadi pilihan teman-teman saat makan di sini seperti misalkan mie green lamb, mie cumi, mie kuah susu dan lainnya.
Untuk topping dari mie yang bisa teman-teman pilih seperti misalkan sosis, ham, beff atau telur.
Bahkan Warung Mee bisa jadi teman saat kamu lagi kelaparan di waktu dini hari, pasalnya tempat ini buka selama 24 jam penuh lho.
Buat teman-teman yang penasaran gimana rasanya, bisa langsung datang ke Jalan Semolowaru Utara IV No.109, Semolowaru, Sukolilo, Kota SBY, Jawa Timur.
  1. Yung Ho
Yung Ho
Nah buat teman-teman yang suka dengan makanan cina atau chinese food, salah satu rekomendasi dari Halomuda.com untuk teman-teman adalah Yung Ho ini.
Jadi tempat wisata kuliner di Surabaya yang satu ini mempunyai menu andalan seperti misalkan saja nasi goreng seafood, susu kedelai, bubut taiwan, aneka olahan daging babi dan juga berbagai olahan mie.
Untuk teman-teman yang pengen makanan halal, akan lebih baik untuk tidak memesan menu yang menggunakan bahan dasar babi di tempat ini, jadi teman-teman bisa tanya ke penjualnya langsung.
Biasanya Yung Ho ini di buka mulai jam 7 pagi sampai jam setengah 2 pagi lho teman-teman, jam bukanya panjang bener ya?
Nah untuk letaknya sendiri berada di Jalan Manyar Kertoarjo No.34, Manyar Sabrangan, Mulyorejo, Kota SBY, Jawa Timur.
  1. Briosse Bistro
Briosse Bistro
Buat teman-teman yang suka makanan barat atau western food bisa coba datang ke Briosse Bistro yang pastinya menyajikan menu mantap banget.
Beberapa menu andalan yang bisa teman-teman pesan di Briosse Bistro ini adalah Giant Chicken Sashli, Cheese Founde, Spagheti, Pizza, Chicken Sashilk, Cheese Biles dan lainnya.
Untuk harga yang di tawarkan mulai dari Rp. 18.000 sampai dengan tergantung makanan lain yang teman-teman pesan ya?
Biasanya Briosse Bistro ini di buka mulai jam 10 siang sampai dengan 10 malam teman-teman, jadi catat ya? jangan sampai salah waktu.
Lokasi dari Briosse Bistro ini adalah berada di Jalan Mayjen HR. Muhammad No.27, Putat Gede, Suko Manunggal, Kota SBY, Jawa Timur.
  1. Libreria Kafe
Libreria Kafe
Mungkin salah satu tempat buat anak muda nongkrong paling kece ya di Libreria Kafe ini, tempatnya nyaman banget buat kumpul bersama dengan sahabat.
Jadi di tempat ini teman-teman akan di manjakan dengan berbagai tanaman kaktus dengan ukuran yang berbeda-beda.
Buat teman-teman yang suka baca, rasanya tempat ini cocok banget buat teman-teman, pasalnya di sediakan juga perpustakaan yang berisi novel dan juga buku bacaan lainnya.
Dengan tempat yang cukup luas dan juga mempunyai tingkat 2, pastinya akan sangat cocok buat asyik-asyikan ya?
Beberapa menu makanan yang bisa di pesan di tempat wisata kuliner Surabaya yang satu ini adalah Coney Dog, Spagheti, Pasta, Chicken Katsu, Strawberry Smoothies, Green Tea Frappe dan menu lainnya.
Harga mulai Rp. 25.000 teman-teman dan di buka mulai jam 10 siang sampai dengan jam 11 malam.
Buat teman-teman yang pengen ke sini bisa datang ke Jalan Raya Ngagel Jaya No.89, Pucang Sewu, Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur.
  1. Roti Bakar 543
Roti Bakar 543
Sesuai dengan nama dari tempat ini, jadi tempat yang di kenal dengan nama Roti Bakar 543 ini menyajikan menu andalan roti bakar yang super mantap teman-teman.
Tempatnya nyaman dengan konsep semi outdoor, pastinya akan sangat asyik buat di pakai tongkrongan bersama sahabat sambil makan roti bakar.
Banyak juga lho anak muda yang menghabiskan waktu luang mereka di tempat kuliner Surabaya yang satu ini.
Ciri khas dari Roti Bakar 543 ini rotinya mempunyai tekstur yang sangat lembut, di tambah lagi dengan topping keju dan coklat yang melimpah.
Harga yang di tawarkan mulai dari Rp. 20.000 saja teman-teman, biasanya tempat ini buka mulai jam 10 pagi sampai jam 12 malam.
Lokasi dari Roti Bakar 543 ini berada di  Semolowaru No 8-9, Jalan Nginden Semolo, Ngenden Jangkungan, Sukolilo, Surabaya.
  1. Pecho-pecho Sushi
Pecho pecho Sushi
Oke untuk tempat wisata kuliner Surabaya yang selanjutnya akan menjadi ulasan kita adalah sebuah tempat yang bernama Pecho-pecho Sushi.
Tentu saja sesuai dengan nama tempat makan yang satu ini, jadi menu andalan yang akan bisa teman-teman santap di Pecho-pecho Sushi ini adalah Sushi.
Buat pencinta Sushi pastinya wajib banget untuk datang ke tempat ini, karena rasanya mantap banget dan pastinya varian yang ada di sini cukup banyak.
Biasanya Pecho-pecho Sushi ini di buka mulai jam 10 siang sampai jam 10 malam teman-teman.

Komentar