agony

agony Hasil gambar untuk agony


Agony adalah gim video survival horror 2018 yang dikembangkan oleh Madmind Studio dan
diterbitkan oleh PlayWay. Pemain memulai perjalanan mereka sebagai jiwa yang tersiksa di kedalaman Neraka tanpa kenangan tentang masa lalu mereka. Kemampuan khusus untuk mengendalikan orang di jalan mereka, dan memiliki setan yang berpikiran lemah, memberikan pemain langkah-langkah yang diperlukan untuk bertahan hidup dalam kondisi ekstrem tempat mereka berada. [1] Ia menerima ulasan negatif dari para kritikus, yang sangat mengkritik mekanisme permainan yang buruk, cerita, pengisi suara, dan A.I., meskipun arah seni permainan, desain suara, tema, dan atmosfer menerima beberapa pujian kecil.Hasil gambar untuk agony



Gameplay
Gambar terkaitPermainan ini dimainkan dari sudut pandang orang pertama. Pemain mengontrol salah satu Martir yang dikutuk ke Neraka, Amraphel (alias Nimrod) ditugaskan untuk menemui Dewi Merah, salah satu pencipta Neraka, dalam upaya untuk melarikan diri dan kembali ke tanah kehidupan. Tidak seperti Martir lainnya, pemain memiliki kemampuan unik untuk memiliki Martir lain dan, kemudian dalam permainan, setan yang lebih rendah dan lebih tinggi, memberi mereka akses ke kemampuan khusus. Menggunakan mekanik seperti berjongkok dan menahan napas, pemain dapat menghindari setan. Selain bersembunyi, pemain perlu memecahkan teka-teki untuk membuka kunci area baru. Ada beberapa patung tersembunyi yang dapat dikumpulkan oleh pemain, serta lukisan yang mungkin ditemukan.


Plot


Kisah ini mengikuti jiwa yang hilang yang terperangkap di Neraka tanpa ingatan tentang kehidupan sebelumnya. Dari apa yang terungkap dari latar belakang protagonis, ia adalah seorang raja dari tanah kuno yang melakukan tawar-menawar Faustian dengan Dewi Merah. Dalam cerita, ia disebut sebagai Nimrod oleh Dewi dan Amraphel oleh jiwa-jiwa terkutuk lainnya, beberapa di antaranya masih memiliki ingatan mereka, menyalahkan protagonis karena mereka dikutuk ke Neraka karena tindakan yang dilakukannya selama hidup. Ketika sang protagonis mengembara melewati tanah terlantar Neraka, ia menemukan kemungkinan untuk melarikan diri melalui bantuan Dewi Merah. Dengan tekad bulat, dia pergi ke sarang Dewi Merah untuk belajar bagaimana dia bisa dibebaskan.

Jika pemain mematuhi perintah Dewi Merah, mereka akhirnya akan menjelajah ke kedalaman terendah Neraka, memprovokasi makhluk yang hanya dikenal sebagai Beast. Cukup mengurangi Beast, protagonis mampu memilikinya, menggunakan kekuatannya untuk mematahkan segel yang mengikatnya ke kedalaman yang lebih rendah. Puas, Dewi Merah mengungkapkan dirinya sebagai Pelacur Babel, dan bersumpah untuk menggunakan Binatang untuk memulai Kiamat. Protagonis dikembalikan ke dunia yang hidup, sesuai kesepakatan mereka, hanya untuk dibunuh oleh Beast beberapa saat kemudian ketika Dewi Merah memulai penaklukannya atas Bumi, meninggalkan jiwa pemain untuk kembali ke Neraka.

Cerita ini menampilkan beberapa ujung lainnya, tergantung pada bagaimana pemain berkembang dan pilihan yang mereka buat. Namun, hanya dua di antaranya yang kanonik.

Pengembangan, penggalangan dana, dan kontroversi [edit]
Pada November 2016, para pengembang Agony memulai kampanye Kickstarter untuk mendanai pembuatan game. Kampanye Kickstarter melampaui tujuannya dan berakhir pada Desember 2016. [2] Permainan ini awalnya dijadwalkan untuk rilis pada 30 Maret 2018, tetapi ditunda hingga 29 Mei 2018. [2]

Game ini awalnya telah menerima peringkat "Dewasa Saja" dari Dewan Perangkat Lunak Peringkat Hiburan karena tingkat kekerasannya. Hal ini menyebabkan pengembang mengurangi beberapa kekerasan untuk memungkinkan game menerima peringkat "Dewasa" dan membiarkannya dinilai oleh PEGI.

Patch unrated "Dewasa Saja" yang direncanakan untuk PC kemudian dibatalkan karena "masalah hukum". [3] Namun, pada 6 Juni 2018, para pengembang mengatakan mereka "berbicara dengan perwakilan Steam" tentang menawarkan Agony Belum Ada sebagai "judul terpisah yang diproduksi dan diterbitkan oleh Madmind Studio dan tanpa keterlibatan penerbit mana pun." Bagi mereka yang sudah memiliki gim asli, versi ini akan menjadi DLC gratis atau pembelian terpisah dengan diskon 99%, yang saat ini merupakan diskon setinggi mungkin pada platform Steam. [4] Setelah mengumumkan masalah keuangan perusahaan dan membatalkan versi permainan yang belum pernah ada sebelumnya, permainan dasar merapat pada 1 Agustus 2018, sejumlah besar pembaruan pada platform tempat debutnya. [5]

SUMBER:https://en.wikipedia.org/wiki/Agony_(2018_video_game)

Komentar